Minggu, 03 Juli 2016

Trailer dan Visual Baru Serta Jadwal Tayang Movie Sword Art Online Ordinal Scale Diumumkan

Pada tanggal 2 Juli 2016 kemarin, melalui saluran YouTube resminya, Aniplex of America mengunggah video trailer terbaru untuk movie Sword Art Online the Movie: Ordinal Scale.

Trailer dan Visual Baru serta Jadwal Tayang Movie Sword Art Online Ordinal Scale Diumumkan

Dalam video tersebut terungkap bahwa Sword Art Online Ordinal Scale akan tayang pada musim semi (spring) 2017 mendatang.


Nama Ordinal Scale merupakan nama permainan setelah "Sword Art Online" dan "Gun Gale Online."

Sinopsis

Sebuah generasi penerus, multi-device yang dapat dipakai berbentuk seperti headphone kecil. Dalam hal ukuran dan portabilitas, jauh lebih unggul mesin VR yang ada "Amusphere." Augma tidak memiliki fungsi full-dive namun fungsinya sudah sangat ditingkatkan untuk mengkompensasi itu. Hal ini dapat mengirimkan visual, audio dan data sensasi taktual untuk pemain saat mereka terjaga, sehingga memungkinkan pengguna untuk menikmati kebugaran dan manajemen kesehatan seperti layaknya sebuah permainan. 
“Ordinal Scale,” sebuah ARMMO-RPG yang dirancang khusus untuk "Augma." Setelah dirilis, Ordinal Scale telah menjadi permainan yang paling dibahas karena teknologi canggihnya. Dalam game ini, pemain dapat meningkatkan peringkat mereka dengan mengumpulkan item yang muncul di berbagai tempat di dunia nyata dan dengan mengalahkan monster. "Sistem Peringkat" ini adalah fitur utama dari permainan, dan dalam sistem ini, status masing-masing pemain ditentukan oleh peringkat mereka yang ditunjukkan oleh nomor urut bukan nomor jumlah. Akibatnya, pemain peringkat tinggi diberikan kekuatan luar biasa dan sering menjadi faktor utama dalam menentukan hasil dari pertempuran PvP.



Sumber:


EmoticonEmoticon