Selasa, 26 April 2016

Top 5 Karakter Anime Pria dan Wanita Terbaik Versi Majalah Newtype Maret 2016

Top 5 Karakter Anime Pria dan Wanita Terbaik Versi Majalah Newtype Maret 2016. Setelah lama tidak bersua, Japanifo akan tampilkan kembali daftar peringkat karakter terbaik majalah Newtype.

Pada edisi majalah Newtype Maret 2016 ini tampaknya tidak terlalu banyak perubahan yang terjadi. Namun sayang untuk edisi kali ini, Japanifo tidak mendapatkan daftar 10 besar peringkat karakter seperti biasanya.

Top 5 Karakter Anime Pria dan Wanita Terbaik Versi Majalah Newtype Maret 2016

Pada peringkat pria pertama, ada nama Haruka Nanase yang berhasil meraih posisi puncak berkat penampilannya di High☆Speed!: Free! Starting Days. Di peringkat 2, Koyomi Araragi harus turun satu peringkat dari bulan lalu begitu juga dengan Mikazuki Augus yang turun ke peringkat 3. Pendatang baru lainnya, Haku, berhasil masuk ke posisi 4 yang bulan lalu ditempati oleh Oshino Meme (Kizumonogatari) dan di peringkat terakhir, ada nama Archer yang masih setia dengan angka 5.


Lanjut ke peringkat karakter wanita. Saber kembali menunjukkan keperkasaannya dengan kembali merebut posisi pertama setelah harus turun ke peringkat ke-3 bulan lalu. Di posisi 2, Hanekawa Tsubasa juga menunjukkan kemampuannya dalam mempertahankan posisinya agar tetap sama seperti bulan lalu. Turun ke posisi 3, KissShot Acerola rupanya kalah bertarung bulan ini dengan Saber hingga harus bertukar posisi. Seperti Haru, Kuon dari Utawarerumono pun berhasil menancapkan kakinya di posisi 4 dan Chino, berhasil merangkak naik ke posisi 5.

Peringkat ini dimuat setiap bulannya di majalah Newtype.

Peringkat top 5 karakter anime pria dan wanita terbaik versi majalah NewType Maret 2016


Top 5 Karakter Anime Pria dan Wanita Terbaik Versi Majalah Newtype Maret 2016

Male Ranking Newtype Magazine March 2016


1.Haruka Nanase (High☆Speed!: Free! Starting Days)
2.Koyomi Araragi (Kizumonogatari)
3.Mikazuki Augus (Gundam: Iron-Blooded Orphans)
4.Haku (Utawarerumono: Itsuwari no Kamen)
5.Archer (Fate/Stay Night: UBW)

Female Ranking Newtype Magazine March 2016


1.Saber (Fate/Stay Night: UBW)
2.Hanekawa Tsubasa (Kizumonogatari)
3.KissShot Acerola-Orion Heart Under Blade (Kizumonogatari)
4.Kuon (Utawarerumono: Itsuwari no Kamen)
5.Chino (Gochuumon wa Usagi Desu ka?)


EmoticonEmoticon